About Me ^ ^ ~

Page ini udah di ubah berapa kali ya?:/ abis gada kerjaan sih, cuma ngutak-ngatik dan berkeliaran di blog tetangga wkwkwkwk

Seperti yang anda lihat ini hanya blog kecil yang masih jelek, isinya gada yang bagus kecuali artikel yang saya reblog, saya udah berusaha untuk membangun (?) blog ini biar agak menarik… tapi yah… apa boleh buat saya gabisa mempercantik (?) blog ini (⌣́_⌣̀)

Saya termasuk dalam kategori blogger yang baru tapi anehnya saya suka benerin atau ngasih tau tentang blog ke temen saya / oppa saya-____-

Ya.. saya cuma punya 1 kakak (namja) dan saya ini anak bontot, kakak saya nyebelin dan saya juga nyebelin, kakak saya lebay dan saya juga lebay, padahal saya ga pernah ngikutin sikapnya dia, mungkin keturunan kali ya wkwkwk XDD

Beda umurnya 14 tahun =) jauh ya? hahaha tapi ada enak ga enak punya kakak yang beda umurnya sejauh ini. Kadang oppa saya suka ngasih saya kuliah~__~ dan itu membosankan! tapi banyak info yang belum saya ketahui, jadi kalo sifat ‘sok dewasa’nya keluar saya cuma ngangguk2 aja sambil dengerin kkkk~

SAYA SUKA BACA DAN SUKA MENGKHAYAL \m/ eitss tapi bukan suka baca buku pelajaran ya wkwkwk, sukanya baca komik atau novel~ tapi lebih ke novel sih 😉 untuk mengkhayal… Oh semua orang suka mengkhayal kan^ ^ saya juga kkkk~

Kurang suka nonton TV~__~ bukanya ga punya TV tapi males aja wkwk, lebih suka Internetan :3

Orang yang gampang nangis bukanya cengeng ya, tapi saya bisa aja nangis tanpa sebab, nangis gara-gara nilai, nangis gara-gara baca novel yang sedih kkkkk~ gatau lah intinya saya gampang mengeluarkan air mata dan saya benci fakta ini (=____=”)

Orang yang pinter nahan emosi B) kalo lagi marah ya saya diem tapi tetep bersikap biasa aja, kadang pengen marah tapi bingung mau marah kaya gimana (.___.)v saya suka fakta yang ini :3

Saya orang yang moodnya selalu berubah-ubah, kata temen saya juga gitu sih wkwkwk

Hobi saya ada dua, dikit kan? kkkk~ pertama saya sukanya tidur (read: T-I-D-U-RRRR!!) temen bilang saya ini kebo karena suka tidur, di sekolah juga sering tidur >,< entah itu pas jam pelajaran atau pas istirahat wkwkwk. Kalo lagi libur jangan harap saya bakal bangun pagi, pagi saya pas libur itu jam sebelas siang^ ^ wkwkwk

Yang kedua menulis Fanfiction tentunya muehehehe, Fanfiction yang masih jauh dari kata ‘Keren’ ataupun ‘Bagus’ bukanya merendahkan diri tapi emang bener (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) *puk puk diri sendiri*

Suka banget ngeliat orang ketawa, dan saya sendiri suka ketawa makanya kadang sering ngelawak kaga jelas(._. )/

SKSD! mau di dunia nyata ataupun dunia maya saya ini sering banget sksd sama orang wkwkwkwk XDD dan syukurlah sejauh ini belum ada yang merasa terganggu dengan sikap saya yang satu ini (´⌣`ʃƪ)

Untuk idola favorit sejauh ini masih setia sama dua orang =)

Lee Hyuk Jae and Lee Jin Ki^ ^~

Buat fandom juga sajauh ini setia sama ELF dan SHAWOL meski sekarang lagi terserang demam B.A.P , Block B dan lainya(?), pengen jadiin fandom sih tapi takut gakuat, ngurus dua fandom aja udah puyengggg~

Aku juga suka sama boyband/girlband lain ko tapi ga aku masukin dalam kategori fandomku muehehehe

Aduh kepanjangan ya? yaudah aku akhiri deh tapi sebelum itu.. Annyeonghaseyo~ Kim Haneul imnida, 96lines^ ^ SKSDlah sama aku *pen banget di sksd-in -,-*

 

 

-Eunhyuk wife-

38 thoughts on “About Me ^ ^ ~”

  1. ShirleyKim_BlingKey32 said:

    blog walking, gak sengaja nyasar. itu, gak enak banget panggilnya A ._.
    Huft… syukurlah istrinya Eun. bukan Yesung. dan pacarna Onew, bukan Key…*elus dada*
    Khea imnida~ Salam kenal yah unn~ kekekee

    • *syok* astagaaa kasihan banget kamu nyasar di sini *elus2* /plak wkwkwk. ahahahaha XD kan biar beda gitu .____. muehehe
      iya untung aja kamu bukan istrinya Eunhyuk dan bukan pacarnya Onew u,u
      A imnida salam kenal juga Khea-ssi^^

  2. Karena ‘dipaksa’ buat ningalin jejak aka ngasih upeti nih kukasih android, adanya cuma itu #liat punya temen tadi lagi nganggur kekeke.

    Wah ketemu ma istri ke-sekian si Abang, kenalin aku istri PERTAMA dan sahnya hoho *wink. Eh itu cem2an juga sama hihi, dan itu nama kenapa inisialnya juga sama coba ==a. Gak sengaja mampir gara2 liat di blog sebelah tadi kekeke. Biasanya aku jaraaaaaang banget lho ninggalin jejak, tapi ni keburu kepincut ma hebringnya layout nih blog, kebetulan aku suka warna orange ^^ (sama lagi gak yaaa =.=).
    Salam kenal yaaaaa (saeng #ehm…) ^^

    • ya Tuhan di kasih android *sujud syukur* bilangin ketemenmu makasih banyak aku ga tanggung jawab kalo temenmu marah wkwkwk XD. walah ada penyuka (?) Eunhyuk juga *lirik selingkuhanku juga di sukain whoaaah OAO eh? tunggu… ko kita banyak banget samanya jangan2…. *apa deh-_-v aku bukan suka orange tapi koneeeeenggg wkwkwk, saeng? .___. kalau begitu salam kenal unnie Aya ^ ^ *bow

  3. WKWK hai B-)
    tau aku kan kkkkke~

  4. EONNIE~ HAI! HAIIII /tabok
    itu… sumpah deskripsinya sok misterius sekali-_– yang pas bagian sehun… itu… krik banget. minta diapain ya…
    ah, dari username saja sudah ketauan Jewelf :’3 /salahemot dan itu… ya ampun onew yang ngebias dia banyak banget=A= begobego gitu punya kharisma yang kece ya si dubu :’)
    salam balik dari kekasih sahnya kibum :*

    • HALOOOOOOOO FIKHAAAAAAA^ ^ *minjem microfon Kibum :3
      wkwkwk kan biar beda gitu misterius gimanaaaaa gitu sayanya B) hahaha *gubrak* kenapa? aku emang kembaran sama Sehun oppa kkkkk~ *ambil smirk Kyu* jahat banget Onew di bilang bego ;___; dia ga bego cuma kurang pinter aja /plak iya dong Onew kece pacarnya aja kece *benerin kerah baju* wkwkwk

      • KIBUM ;A;
        okedeh… ya terserah andalah jalannya bagaimana u_u /jalanapa
        tidaktidaktidak, aku tidak setuju ;A; <– padahal biasnya Luhan
        tapi onew kan emang dodol :/ otaknya pinter tapi kelakuannya yang dodol-_–
        iya, nih disini pacarnya :3 *tunjuk diri sendiri* *buang eonnie ke sungai*

      • jalan menuju hatimu fik :3 <– maksud?-__- wooooo bias Luhan kenapa malah ga setuju kalo aku kembaranya Sehun XP muahahahaha, iya bener si Onew kan pinter tapi kelakuanya dodol banget-___- hettt… jangan buang ke sungailah buang ke pelukan Kibum aja :3 wkwkwk xD

      • hatiku hanya dipenuhi jay dan zelo beserta temantemannya eonn :’)
        ngga, soalnya Sehun curhat sama aku kalo dia gasuka disamain sama eonnie, sekalian aku ngapelin Luhan :’) /alamak diemdiem aja eonn, rahasia besarku memang :”
        emang, tapi garagara kedodolannya itu yang bikin aku naksir==” <– ternyata suka cowok dodol
        … lamalama Hyukjae kuambil juganih…

      • yah aku nyempil di hatimu dong :3 <— ini kenapa?-_- *bingung sendiri*
        dia suka ko di samain kayak aku buktinya ibunya Sehun melahirkan di tanggal yang sama kayak ibuku melahirkan aku -makin ngaco-
        err.. kamu itu suka merebut suami orang2 yah -___- *tarik Onew dan Eunhyuk terus kunci di hatikuuuuuuu* xD

      • ngga mau ah… *kabur*
        tidak, itu pertanda buruk bagi Sehun, maka dari itu dia curhat ke aku kenapa eonnie ngakungaku kembarannya dia padahal bukan u,u
        makanya jan ambil suami aku juga.. *rebut onew* *tarik bareng kibum*

      • ikutan kabur (?) ya terserahlah tapi takdirku menjadi kembaran Sehun sudah terjadi .____. aku ga ngambil suamimu deh *comot Onew* *tendang Kibum-_-v*

  5. Annyeonghaseoooo~
    orang nyasar wkwkwk
    Kim Myrna imnida~ nama asli cencen ^^
    98line. SHAWOL.elf.exotic
    dengan bangga mengakui kalau saya bininya Key *plakk* kawin siri sama Kris exo *buaghh*
    huahahahahaha
    wp: http://cencenacp.wordpress.com/ << visit yah 😀 sekalian pollow back QaQa << apaan nih -___-
    salam kenal ya eonnie?oppa?saeng?kebo? *dorr* *mati*

  6. annyeong,,,de….ka bkin blog br namanya SM Town House FF…tu blog ff dmn main castnya cmua dr artis” SM….2 main castnya ruz dr SM,,,kcuali klo d pairing sm OC bole,,dan pke artis lain cm sbgai other cast az….ka jg buka lowongan bwt admin, author n artworker,,,tp cmua ttep bs post ff ko,,,ato klo pgn tw lbh jelasnya buka dlu az blognya http://smtownhouseff.wordpress.com

  7. Name : Wina Chintia Wardani

    Korean Name : Han Yesha

    ID WordPress : oi20

    TTL : Magelang, 20 Mei 1989

    Twitter : http://twitter.com/wiEnaoioi

    Facebook : http://facebook.com/WinaOioi

    annyeong…
    aq reader baru dsni….salam kenal….

  8. HAI KAWAN *nah mulai sksd* vicky imnida dan saya fangirl bukan fanboy *banyak yg salahsangka* /terus kenapa/
    Duhh banyak karateristik yang krg lebih sama aku nih ;v;
    salam kenal dan sering2 ya ke blog aku: chovichyun.wordpress.com hehehe
    bisa request poster loh /terus kenapa/ ,_,
    sampai jumpa kembaliii *lambai lambai* /eh ;D

  9. KAKAKKKK HOW MUCH I MISS YOU LAH YA ;__; APAKABARRRR!???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s